rss
rss

Sabtu, 05 Juni 2010

Ekskul Basket ??? Ciamiiikkkk ....

EKSKUL ini  dibina langsung oleh Bapak Ghazali Ra’is, S.Pd. yang sekaligus guru olahraga kelas X SMAN 1 Bangkalan.

Beliau adalah guru yang sangat menjaga dan memperhatikan muridnya. Terutama untuk murid kelas X, karena beliau adalah penanggung jawab atas semua yang terjadi pada murid kelas X. So, kawand berhati-hatilah jika kalian mendapatkan masalah. Kalau sampai bapak marah….aducHh.. ampun!!! Tapi, kayaknya gag mungkin tucH ya!! Soalnya, guru yang biasa disapa Pak Ghaza ini orangnya tuch baeK bangets…jarang banget untuk marah-marah.

Pak Ghaza!!! Ship decH,.

Ekskul yang biasanya dominan dengan anak cowok ini tidak membuat cewek takut untuk mengikutinya. Lihat saja pada hari sabtu sore tepatnya pukul 15.30, pasti ada anak cewek yang sudah bersiap-siap menggunakan sepatu untuk mengikuti ekskul bola basket. Sedangkan sang cowok siap berlatih pada hari rabu sore, waktunya sich sama 15.30. Bertepat di lapangan bola basket SMA Negeri 01 Bangkalan, walau pun terkadang ada yang bilang lapangannya tidak strategis… hehe!! Iya juga y kawanD!!! Wah, ini masukan yang baik dan sedikit nyakitin.. hihi (piss)

Tapi denger-dengernya sih latihan cowok dan cewek akan di gabung menjadi rabu dan sabtu sore…
mmm!!Bener gag sich pak Ghaza??... Kalau iya, wah pasti seru nih… Cewek bisa ikut latihan kayak cowok dunk. Pastinya gag mau kalah saing nich!!!! >_< Harus lebih semangat dari pada cowok..!

Krisna Martha R. (XI-IA2) sebagai ketua tim/ketua ekskul basket juga patut berbangga. Soalnya, sudah dari dulu sekali ekskul basket ini kurang lebih selalu menjuarai semua perlombaan yang diikutinya. Seperti halnya, tahun 2008 pernah mendapatkan juara 1 putra PORDA antar pelajar se kabupaten bangkalan dan kompetisi HUT RI. Sedangkan yang cewek, juara 2 putri HUT RI se kabupaten bangkalan. Dan tahun kemarin, tepatnya 2009 abas cowok dan cewek SMA Negeri 01 mendapatkan juara 1 putra kompetisi BBL (Bangkalan Basket Leuge) , juara 3 putri kompetisi BBL (Bangkalan Basket Leuge) dan juara 3 putra HUT RI sekabupaten bangkalan.

Walaupun tahun kemarin abas cewek kurang beruntung dalam perlombaan HUT RI, sehingga tidak dapat membanggakan sekolah. Tetapi semangat untuk sering latihan selalu berkobar. Dan mereka juga bertekad, selanjutnya akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan juara 1.

Doakan ya kawanD”..!!!

Untuk abas cowok dan cewek SMA Negeri 01 Bangkalan tetep semangat ya!! Jangan sering bolos latihan. Gag datang latihan rugi LoOo… alasannya remidi truz!! Wah, gag seru tauk pinter karena remidi.. hehehe!!
SEMANGAT ABAS SMANSA!!!

0komentar:

Posting Komentar