rss
rss

Sabtu, 05 Juni 2010

Ekskulnya kaum Adam .....

Salah satu ekskul yang banyak diminati oleh kaum adam yaitu.. yupzz… ekskul futsal atau bisa disebut juga ekskul sepak bola. Ekskul yang dibina langsung oleh bapak yudi kriswanto, selalu berlatih setiap hari senin, kamis, and sabtu, tepatnya pukul 15.00. waaw… banyak juga ea hari latihannya ???

Nah.. setiap hari senin dan kamis mereka latihan di lapangan smansaba. Dan khusus hari sabtu mereka
latihan di alun-alun kota Bangkalan.

Anggota dari ekskul ini lumayan banyak lho!!! Ea sekitar 40 orang gitu dech !! tapi, kadang anggotanya ada yg masuk, ada juga yang nggak. Jadi, ea gak menentu gitu dech. Ekskul futsal ini pernah menjuarai lomba futsal di unijoyo yaitu juara 3. walaupun juara 3, tapi meraka tetep semangat.

Menurut salah satu anggota eksul futsal ini, yaitu Radvan Mardhi (X-1), dia ikut ekskul ini cz ingin mengembangkan minat dan bakatnya, ya secara hobinya dia sich emang maen sepak bola. Selain itu dia ingin ekskul futsal di sekolah ini, bisa menjuarai turnamen- turnamen nantinya. Waaahh… bagus tuch keinginannya !! moga aja bisaa menang,aaamiiinn…

Oh,, iya.. ekskul ini baru saja meraih gelar runner up pada kejuaraan Liga Pendidikan Indonesia tingkat Nasional pada bulan April lalu .... Selamat .... kamu ucapkan !!!!

0komentar:

Posting Komentar