rss
rss

Sabtu, 05 Juni 2010

EKSKUL VOLLY

Ekskul yang satu ini gak kalah hebatnya juga lho !!! meskipun dengan keterbatasan sarana dan prasarana, ekskul ini tidak pernah putus semangat untuk tetep mencetak prestasi buat sekolah kita ini. Yupzz.. apa lagi kalo bukan ekskul volly. Ekskul yang dibina langsung oleh Ibu Restina Yuliati, S.Pd dan Bapak Teguh Caesar ini rutin latihan setiap hari Selasa dan Jumat sore, tepatnya pukul 15.30 wib. 

Memang tahun ini agak berbeda, kalau tahun sebelumnya banyak teman kita yang dari anggota volly selalu mengikuti  event-event yang ada dan mewakili sekolah kita dalam perlombaan volley. Tahun ini sich ekskul volley belum
mampu mencetak prestasi. Eitzz,, tapi kita tunggu aja !! mereka pasti bisa mencetak prestasi-prestasi dan membawa piala serta membawa nama baik sekolah kita.

Tapi meskipun demikian, ekskul volley ini telah membuktikan bahwa mereka mampu bersaing di ajang-ajang perlombaan bola volley. Buktinya telah banyak anggota dari ekskul ini yang telah mengikuti berbagai perlombaan bola volley.

Menurut cewek yang satu ini, yaitu Norma Farizan ( X-1 ) dia ikut volley karena hobinya. Meskipun baru kelas X, tapi dia akan membuktikan bahwa dia mampu bersaing dan menunjukkan kemampuannya dalam bermain volley.Dia berharap akan membawa nama baik SMANSABA dalam perlombaan volley.

Waaahhhhh……Okelah kalo begitu Good luck dech buat kalian semua, and buat ekskul tetep semangat. OK ????!!!!

0komentar:

Posting Komentar