rss
rss

Sabtu, 05 Juni 2010

Kajian Islam

Ehmm…Ini dia ekskul terbesar di Smansaba.Yups,,ekskul kajian islam.Yang dimaksud ekskul terbesar cz ekskul ini beranggotakan 120 orang.dimana 15 orang dari kelas X, 40 orang dari kelas XI and 60 orang dari kelas XII.Wahh… Paling banyak ternyata  dari kelas XII.Tapi,akhir-akhir ini ekskul yang barbau islami ini, anggotanya banyak yang males. Kenapa yaa ??? Mungkin emang orangnya yang males ato jadwalnya yang padat. Ekskul ini dilaksanakan pada hari kamis tepatnya waktu pulang sekolah.

Kira-kira apa aja yang dilakukann ekskul ini ea??? Yang jelas sich

 pasti ngebahas  tentang islam-islam gitu. Yupz… ekskul yang dibina langsung oleh Pak Gani n Bu Erna ini ngebahas tentang probiem kehidupan yang ada di dunia dan akhirat. Nah kita ne diberi gambaran dan langkah-langkah untuk berbuat baik. Wahhh… bakal jadi alim ne plus nambah pahala..

Btw, Akhir semester II nanti, ekskul ini katanya sich mau ngadain acara jalan-jalan .Eitz tapi bukan buat holiday, melainkan mereka pergi ke makam 5 wali lho. Koq bukan 9 wali yaa ??? Ya mudah mudahan jadi dech rencananya..Kan enak tuch kita bisa tau makam wali songo kita. Yawdah dech, pokoknya jaya terus buat kajian islam…Chayoooo !!! 

0komentar:

Posting Komentar