rss
rss

Sabtu, 05 Juni 2010

Karya Ilmiah Remaja : " Pemupuk Kreativitas Bangsa "

Mungkin temen-temen banyak yang belum tahu tentang ekskul yang satu ini. Ea,ea ekskul ini emang baru, mangkanya anggotanya banyak yang dari kelas X. KIR yaitu karya ilmiah remaja. Ekskul ini dilaksanakan setiap hari sabtu tepatnya pulang sekolah.

Tapi sekarang, ekskul  ini jarang dilaksanakan. Awalnya sich emang hari sabtu, tapi sekarang udah nggak. Siswa yang ikut KIR, disuruh buat karya tulis sendiri-sendiri. Ea mereka itu sama-sama nuangin ide kreatifnya di karya tulis itu. Nah nanti kalo dah selesai, baru dech dikumpulin karya tulis tersebut ke guru pembinanya, yaitu
Pak Syaifullah. Jadi, kalo ada isi karya tulis yang salah, Pak syaiful yang membenarkan.

 Ea intinya ekskul KIR ini tanpa pertemuan. Ea mungkin ekskul ini kurang berjalan dengan lancar, coz peminatnya dikit.  Menurut pak syaiful sendiri, ekskul KIR ini dipersiapkan untuk mencari siswa-siswa yang kreatif dan nantinya karya tulis siswa yang bagus, akan dikirim untuk mengikuti lomba KIR.

Yang jelas sich untuk mewakili sekolah kita sendiri. Waahh… hebat !!! ea moga aja dech ekskul KIR ini gak berhenti di tengah jalan. And semoga mencetak siswa yang kreatif dan berprestasi. Serta bisa membawa nama baik smansaba. . . GOOD LUCK !!! 

0komentar:

Posting Komentar